Edit Link Marketplace Anda

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Halaman

Kimchi Sawi 250 Gram

https://www.kimchi.my.id/2021/07/nappa-cabbage-250-gram.html
Kimchi Sawi  250 Gram
Harga
Keterangan
Voucher
Tampilkan Voucher
Video
Tampilkan Video Produk
Jumlah
Kimchi Sawi  250 Gram
STATUS  on
HARGA (Rp) 30000
DISKON (% / Rp) 0
KETERANGAN (off) seperempat kilo
BERAT (Gram - wajib diisi) 250
VOUCHER (off) - format kode : harga off
YOUTUBE (off) off
Nappa cabbage adalah makanan asli korea yang memiliki kandungan gizi yang baik untuk tubuh manusia.  Bentuknya yang mirip asinan membuat kimchi digandrungi banyak orang hingga ke Indonesia, salah satu jenis kimchi sawi putih.

Kimchi dibuat dengan merendam atau mengasinkan selama beberapa jam sayuran sawi putih, kemudian dicuci dan ditambahkan dengan udang, kecap ikan, dan berbagaijenis rempah-rempah. Proses fermentasi yang berlangsung lama menyebabkan kimchi bercita rasa asam.  

Metode fermentasi spontan lah yang menjadikan kimchi sawi putih memiliki berbagai kandungan. Mikroorganisme pada fermentasi kimchi sawi putih fermentasi kimchi didominasi oleh bakteri asam laktat, yang berperan penting pada cita rasa kimchi. Cita rasa kimchi sangat unik karena proses laktofermentasi.

Makanan Kaya Vitamin Bagi Tubuh

Makanan fermentasi tidak hanya memiliki daya simpan yang lama, tetapi juga memiliki rasa dan aroma yang kuat. Proses ini menggunakan bakteri Lactobacillus untuk memecah gula menjadi asam laktat, yang menghasilkan rasa asam pada kimchi. Bakteri ini memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk pengobatan diare atau demam.

Kimchi memiliki banyak nutrisi, meski rendah kalori. Nutrisi dapat bervariasi tergantung pada sayuran yang digunakan. Sawi putih yang merupakan bahan utama dalam kimchi sendiri mengandung vitamin A dan C. Setidaknya 10 jenis mineral yang berbeda dan lebih dari 34 asam amino. Sedangkan sayuran hijau merupakan sumber vitamin K dan riboflavin yang baik. Proses fermentasi juga bisa menambah nutrisi lain yang mudah diserap tubuh.

Probiotik dan bahan aktif lainnya dalam kimchi dan makanan fermentasi lainnya dapat menjadi anti inflamasi. Kimchi telah terbukti membantu awet muda dengan memperlambat proses penuaan akibat peradangan.

Kimchi mengandung serat yang dapat menjadi penurun berat badan dan dinilai sangat baik bagi Anda yang sedang diet. Selain itu, kimchi sawi putih juga dapat menjaga kesehatan jantung.

Beraneka ragamnya manfaat sawi putih menjadi alasan orang Korea membuatnya. Maka sebaiknya kita mengkonsumsi kimchi sawi putih secara teratur dan disimpan pada suhu tertentu agar kandungannya tidak mudah rusak.

6533081268373126050

Produk Terkait

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
0
Total Belanja
Check Out
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok