Edit Link Marketplace Anda

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Halaman

Kimhi Timun 1000 Gram

https://www.kimchi.my.id/2021/07/kimhi-timun-1000-gram.html
Kimhi Timun 1000 Gram
Harga
Keterangan
Voucher
Tampilkan Voucher
Video
Tampilkan Video Produk
Jumlah
Kimhi Timun 1000 Gram
STATUS  on
HARGA (Rp) 90000
DISKON (% / Rp) 0
KETERANGAN (off) per kilo
BERAT (Gram - wajib diisi) 1000
VOUCHER (off) - format kode : harga off
YOUTUBE (off) off
Kimchi timun adalah hidangan kimchi populer di Korea.Tidak ada keraguan dalam mengonsumsi kimchi timun mengingat manfaatnya. Kimchi timun tidak hanya baik untuk mencegah dehidrasi, tetapi bermanfaat untuk kesehatan kulit, membantu pencernaan dan membantu diet.

Manfaat kimchi timun bagi kesehatan berasal dari kandungan antioksidan dan berbagai makronutrien terkandung di dalamnya, seperti protein, karbohidrat, vitamin dan mineral. Rendahnya kalori timun diimbangi dengan kandungan air dan serat dalam timun sangat banyak. Antioksidan dalam timun seperti flavonoid, lutein, zeaxanthin dan tanin dapat mencegah dan memerangi efek radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh. Senyawa ini berperan penting dalam mencegah terjadinya berbagai penyakit, seperti radang sendi, penyakit jantung, diabetes, dan penyakit Alzheimer.

Manfaat Kimchi Timun Bagi Tubuh

Timun dapat mencegah dan mengobati sembelit karena kandungan air dan serat yang tinggi.Kesulitan BAB dapat diatasi dengan mengonsumsi timun. Jika Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, cobalah untuk mengurangi kalori, lemak, gula, makanan cepat saji, minuman kemasan, es krim, dan minuman ringan dan mengonsumsi kimchi timun.

Kimchi timun merupakan makanan rendah kalori. Serat dalam timun membuat kenyang lebih lama sehingga nafsu makan dapat dikontrol. Makan timun sangat baik untuk mengisi kembali cairan, mineral, vitamin dan antioksidan untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit. Selain itu, timun juga dapat digunakan sebagai masker kulit alami untuk mengatasi kulit kering, iritasi kulit, kulit terbakar sinar matahari.

Baik untuk penderita kanker

Penelitian menunjukkan bahwa asupan antioksidan yang tinggi dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker seperti kanker prostat, kanker payudara, kanker rahim dan kanker payudara.huruf usus besar. Manfaat timun untuk mencegah kanker karena kandungan antioksidan dari cucurbitacins, lignan dan flavonoid di dalamnya yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker. Timun berperan penting dalam menjaga kesehatan tulang Studi menunjukkan bahwa kepadatan tulang dapat ditingkatkan dengan mengonsumsi kimchi timun dan juga mencegah osteoporosis.

 Beraneka ragamnya manfaat timun menjadi alasan orang Korea membuatnya. Maka sebaiknya kita mengkonsumsi kimchi timun secara teratur dan disimpan pada suhu tertentu agar kandungannya tidak mudah rusak.

6533081268373126050

Produk Terkait

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
0
Total Belanja
Check Out
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok