Edit Link Marketplace Anda

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Halaman

Kimchi Cabai Hijau 1000 Gram

https://www.kimchi.my.id/2021/07/kimchi-cabai-hijau-1000-gram.html
Kimchi Cabai Hijau 1000 Gram
Harga
Keterangan
Voucher
Tampilkan Voucher
Video
Tampilkan Video Produk
Jumlah
Kimchi Cabai Hijau 1000 Gram
STATUS  on
HARGA (Rp) 90000
DISKON (% / Rp) 0
KETERANGAN (off) per kilo
BERAT (Gram - wajib diisi) 1000
VOUCHER (off) - format kode : harga off
YOUTUBE (off) off
Kimchi Cabai Hijau adalah makanan korea hasil fermentasi mirip asinan sayur. Kimchi banyak jenisnya, salah satunya yaitu kimchi cabe hijau dikenal dengan gochu-sobagi. Kimchi ini renyah, gurih, dan pedas dengan rasa kimchi yang dalam dari bawang putih dan saus ikan.

Cabe hijau memang sudah tidak asing disajikan pada masakan. Banyak manfaat cabe hijau bagi kesehatan menjadikan cabe hijau dipilih untuk dijadikan kimchi. Walaupun tidak sepedas cabe merah dan cabe rawit, cabe hijau memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh.

Manfaat cabe hijau

Kandungan antioksidan yang tinggi dapat melindungi tubuh dari berbagai macam radikal bebas yang memicu kanker. Cabe hijau dapat mengurangi risiko kanker. Jumlah antioksidan tinggi yaitu beta-karoten mendukung sistem kardiovaskular tubuh manusia.

Cabe hijau mengandung vitamin A, C, E, dan K. Jumlah vitamin A yang tinggi dalam cabe hijau dapat memperkuat pertumbuhan tulang, gigi, dan selaput lendir.Kandungan vitamin C pada cabe hijau juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh pada jumlah tertentu. Selain vitamin C, cabe hijau juga mengandung vitamin E yang cukup tinggi sehingga mampu memproduksi minyak alami kulit. Selain itu, kandungan antibakteri pada cabe hijau mampu mengobati semua jenis infeksi kulit. Konsumsi cabe hijau dalam jumlah tertentu dapat membantu pembekuan darah karena cabe hijau mengandung vitamin K.

Kandungan yang terdapat pada cabe Hijau

Cabe hijau juga dapat menyeimbangkan fungsi metabolik kadar gula darah sehingga tubuh terhindar dari penyakit diabetes. Selain itu, cabai juga baik untuk sistem pencernaan. Kandungan serat pada cabe hijau dapat membersihkan usus.

Kandungan zat yang berguna bagi tubuh banyak pada cabe hijau. Kandungan hormon endorfin pada cabe hijau juga mampu mengatur suasana hati.

Cabe hijau juga merupakan sumber zat besi bagi tubuh. Zat besi berguna untuk mencegah anemia. Kandungan capsaicin pada cabe hijau menstimulasi aliran darah halus dihidung dan meredakan rasa  dingin dan sinus.

Beraneka ragamnya manfaat cabe hijau menjadi alasan dijadikannya kimchi cabe hijau. Maka sebaiknya kita mengkonsumsi kimchi cabe hijau secara teratur dan disimpan pada suhu tertentu agar kandungannya tidak mudah rusak.

6533081268373126050

Produk Terkait

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
0
Total Belanja
Check Out
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok