Edit Link Marketplace Anda

Kontak Form, Bank dan Kurir

ONGKIR COD

Halaman

Kimchi BokCoy 1000 Gram

https://www.kimchi.my.id/2021/07/kimchi-bokcoy-1000-gram.html
Kimchi BokCoy 1000 Gram
Harga
Keterangan
Voucher
Tampilkan Voucher
Video
Tampilkan Video Produk
Jumlah
Kimchi BokCoy 1000gram
STATUS  on
HARGA (Rp) 90000
DISKON (% / Rp) 0
KETERANGAN (off) per kilo
BERAT (Gram - wajib diisi) 1000
VOUCHER (off) - format kode : harga off
YOUTUBE (off) off
Kimchi bokcoy adalah makanan pendamping nasi khas Korea sangat disukai oleh kalangan anak muda. Rasa asam yang khas pada kimchi disebabkan oleh proses fermentasi. Kimchi terbuat dari sayuran dan berbagai rempah-rempah. Kandungan rempah-rempah tidak heran jika kimchi memiliki sifat pencegah kanker. Kimchi juga memiliki sifat anti inflamasi, antibakteri, antioksidan, anti kanker, antiobesitas, probiotik, penurun kolesterol dan anti penuaan bagi tubuh.

Manfaat bokcoy bagi tubuh

Bokcoy adalah bentuk sayuran yang baik karena mengandung banyak vitamin dan mineral, termasuk vitamin C, provitamin A, zat besi, magnesium, dan kalsium. bokcoy dapat tumbuh di berbagai kondisi lingkungan dan suhu, sehingga mudah tumbuh. Secara umum, ada dua varietas utama bokcoy, satu jenis standar dengan batang putih, sedangkan Shanghai Bok Choy yang batangnya berwarna hijau zamrud. Batangnya benar-benar renyah, sedikit seperti seledri. Sedangkan daunnya memiliki tekstur seperti bayam Karena bokcoy cepat layu dan membusuk maka bokcoy dapat diolah menjadi kimchi. Dalam penelitian ini, kimchi yang dibuat dengan bokcoy mengandung 102,00 mg vitamin C sedangkan sawi putih hanya 70 mg.

Banyak manfaat kesehatan yang ditawarkan oleh konsumsi bokcoy tidak diragukan lagi berkaitan dengan kandungan mikronutrien. bokcoy kaya akan antioksidan, yaitu senyawa yang melindungi sel-sel dari kerusakan oksidatif yang dapat menyebabkan peradangan dan berbagai penyakit kronis. Kabar baiknya adalah bahwa sayuran ini merupakan sumber nutrisi yang baik dan rendah kalori. Jadi bokcoy sangat ideal bagi orang yang sedang diet. Menurut penelitian, beberapa orang yang makan lebih banyak bokcoy memiliki risiko lebih rendah terkena kanker paru-paru, prostat, dan usus besar. Apalagi bokcoy mengandung folat. Folat berperan dalam produksi dan perbaikan DNA, sehingga dapat mencegah pembentukan sel kanker akibat mutasi DNA.

Bokcoy bgus untuk anak - anak ?

Selain manfaat diatas, bokcoy juga bermanfaat untuk kesehatan tulang. Kandungan besi, fosfor kalsium, magnesium,zinc, dan vitamin K dapat memelihara struktur kesehatan tulang. bokcoy juga dapat menjaga tekanan darah dan jantung. Kandungan kalium, kalsium, dan magnesium ada dalam bokcoy.

Kandungan selenium dalam bokcoy berguna untuk meningkatkan imunitas terhadap infeksi dengan merangsang produksi sel-T yang mengidentifikasi dan membunuh bakteri. Kandungan vitamin C pada bokcoy juga dapat menjaga kesehatan kulit.

Beraneka ragamnya manfaat bokcoy menjadi alasan dijadikannya kimchi bokcoy. Maka sebaiknya kita mengkonsumsi kimchi bokcoy secara teratur.
6533081268373126050

Produk Terkait

Form Bantuan Whatsapp

Hello! Ada yang bisa dibantu?
×
0
Total Belanja
Check Out
Total Harga ( Produk)

:

:

Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

Total Harga ( Produk)
Biaya ongkir: dg berat ()
Total Pembayaran:

Tulis Jalan, RT/RW & Desa saja

Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

Tampilkan Kupon
KIRIM
Ok